.comment-link {margin-left:.6em;}
16 Februar 2007
V-day ala kita
Memang dasar kita bukan pengikut hari palentin, tgl. 14 Feb kemaren ga ada rencana buat istimewa-istimewaan. Apalagi buat Frank, menurut dia V day itu cuma salah satu hari dari sekian banyak hari laiinya yang dipake para marketing buat jualan. Kalo dipikir-pikir emang bener juga sih...huehehee...bayangin aja, pas daku ngider-ngider hari Selasa, harga cokalat yang cuma 6 biji masa 22€, cuma karna kotaknya merah bentuk hati terus tulisan Je T’aime doang...Harga bunga, khususnya mawar, 15 tangkai jadi 45€...bahkan sampe 150€ buat yang dibentuk hati gitu.

Tapi sekedar ngucapin makasih sama Frank yang dah sering ngasih surprise, kita diner aja di rumah...tapi lebih special gitu. Candle lit dinner lah ceritanya...Masaknya juga yang gampang-gampang. Starternya chacuterie alias ham dan salami, dimakan pake roti. Terus menu utama cuma setup buncis, kentang a la South France (beli jadi) sama Confit du Canard, bebek ala Selatan juga deh terus dessertnya cuma fresh strawberry yang digulain terus dimakan sama cream. Nah itu semua kedoyanan Frank...lagian express semua, jadi ga pusing. Selain ngucapin terima kasih juga, kebetulan tgl. 14 pas kita married 6 bulan. Masih seumur jagung sih...tapi ga berasa dah 6 bulan. Kayanya baru aja balik dari Indo...huheheee...poto aja blom pada jadi.

Jam 6 lebih Frank nelpon, ngajak makan di resto...bukan bilang dari siang coba...jadi daku ga perlu ke supermarket segala...tapi ya sutra lah, liat sisi baiknya...makan di rumah kan lebih private *ehem* Dah gitu sempet bikin bete lagi, katanya belom tau pulang jam berapa, soalnya Kamis ada meeting, paling cepet jam 8an....*gubrakss* dingin dong itu makanan...!!! Tapi memang dasar tukang ngeledek, jam 7 kurang dah sampe rumah, ternyata pas nelpon itu dah mo jalan...memang demen aja bikin kuciwa dulu. Jelas daku yang kelabakan, karna sang bebek belom masuk panci...cuma meja doang yang dah rapi.

Tapi ya gitu deh...seru n berkesan...Frank ngasih 6 mawar merah plus 1 tangkai extra...artinya..??? 6 tangkai itu untuk 6 bulan yang dah kita lewatin bareng plus 1 tangkai buat palentin pertama...huahahaaaaaa......bisa romantis juga si Frank...sedangkan daku cuma beliin boxer doang...

Labels:

 
posted by Evelyn at 2:14 PM | Permalink |


6 Comments:


  • At 2/16/2007 9:46 PM, Anonymous Anonym

    om frank pelit tuh bi*komporkator in action*, setaon skali mah gpp atuh, kan peringatan,kalo hari lain rasanya bedaaaa

    cieh boxer, malemnya lg didemonstrasikan dunk,ihikihik..

     
  • At 2/16/2007 9:50 PM, Anonymous Anonym

    waks boxer. ada hati2nya apa yg ehem2 nih? ternyata dirimu bi, bidadari tp kinkihh hihihi...

    met wiken yaaa, ngomong2 boxernya masih utuh gak? :p

    ++retno

     
  • At 2/16/2007 9:51 PM, Anonymous Anonym

    eia kelupaan ttd, yg pertama itu gw yeeee..hihihi

    skalian ketinggalan jg met 6 bln!!!
    Juju

     
  • At 2/17/2007 12:48 AM, Anonymous Anonym

    weiiss boxeeeer .. yg tengahnya bolong yaaa biihhhh *kinkih mode* ahiaiahia ..

    bu rem

     
  • At 2/19/2007 8:26 PM, Blogger W

    boxer jala jala yak?
    khihihihi... *ketawa hansip*

     
  • At 2/19/2007 11:17 PM, Anonymous Anonym

    wah dikaw memang kinkih abees.. boxernya yang ada lubang ya ditengah? atau jala ya? fot dong foto.. kikikk kemana aja sih dikaw koq ga pernah online? sibuk ya jadi madame prengkih?