.comment-link {margin-left:.6em;}
07 Januar 2007
Sendiri lagi
Per hari ini....dimulai lagi deh kesendirianku...hiks... Tadi pagi om prenkih berangkat ke Cairo.....sepi...!!! Rencana abis ditinggal mo tidur lagi, ternyata......malah seger. Jadilah surfing dari tadi.

Sebenernya daku rencana ikutan, tapi apa daya...paspor masih blom sampe. Awalnya gara-gara visa, berhubung residen permitnya dari Jerman, jadi daku harus apply visa di Jerman. Pas Natalan kemaren, kita dah urusin tuh visa di Hamburg...katanya 3 hari selesai. Dah gitu orangnya bilang lagi, tapi besok hari terakhir kerja, terus libur tahun baruan, baru buka lagi tgl. 4 Jan....ampun deh. Tapi kita paksain aja apply visanya, paling gak usaha, dari pada mubazir sama sekali. Terus, tgl. 4 kemaren, nyokapnya Frank ke sana ngambil visa, kann disuruh ambil antara jam 12 – 14, jadi jam 12an si nyokap dah ngetem di sana...nunggu 1 jaman, katanya besok balik lagi ya, gak ada yang tanda tangan, consulnya lagi pergi. Terus memang si nyokap nih yang modelnya pantang nyerah n kekeuh, kalo bilang hari itu ya harus hari itu juga.

Akhirnya orang konsulat bilang, balik lagi deh jam 3....lah itu aja kann dah kepending ngirimnya!!! Akhir jam 3 si nyokap balik, masih belom beres juga. Kali ini alesannya, belom terima jawaban dari Cairo....lah gimana coba??? Alesan sebelomnya sama sekarang ga nyambung, si nyokap kekeuh nunggu dan bilang harus hari itu juga....jadilah ditongkrongin sampe mo tutup, akhirnya jam 4an jadi juga tuh visa. Masalahnya, berhubung tulisannya Arab, si nyokap ga ngerti itu beneran visa apa ga, pokoknya cuma liat ada yang ditempel di situ....nah makin pusing deh kebenarannya. Dari konsulat, nyokap langsung ke kantor pos, ngirim paspor...express yang seharusnya sampe kemaren siang. Tapi sampe hari ini paspornya blom nyampe juga.

Sooo...bingung juga kan gimana tiketnya. Masalahnya, kalo kita book di internet, berarti langsung E-Ticket, jadi dah lunas, kalo beli di travel agent juga harus langsung issue karena waktunya kurang dari 72 jam. Akhirnya kita mutusin kalo Senin tuh paspor sampe dan bisa nemu tiket yang reasonable, Rabu daku nyusul n balik Senin. Tapi sekarang masalah lain yang muncul....harga tiket dari € 348 sekarang jadi €450an.....jadi sayang kalo cuma 6 hari doang...!!

Huehehee...memang harus ditinggal kali yaaa...??§$%/&/!!

Labels:

 
posted by Evelyn at 11:06 AM | Permalink |


4 Comments:


  • At 1/08/2007 12:07 AM, Anonymous Anonym

    waah mama mertua mu memang mertua idaman yaaaaaa ... cep cep cep .. besok kutemenin menjomblow deh .. ahiahiaia !! semoga paspor cepet balek ya ..

     
  • At 1/08/2007 12:07 AM, Anonymous Anonym

    oops itu td yg komen ogut biih * bu rem *

     
  • At 1/08/2007 10:02 PM, Anonymous Anonym

    ah beda dikit tuh tiketnya, hajar bleehh aja..wohaohaohaoha!

    cep cep cep, malah gi dingin ya..

     
  • At 1/10/2007 6:02 PM, Anonymous Anonym

    wuih..canggih mertuamu bi..pantang menyerah. Baik yaaa..blio..:)
    Udah Bi, kita ngejomblo bareng2 aja. Aku pun gi ditinggal sampe hari minggu ;)