.comment-link {margin-left:.6em;}
22 Januar 2007
Acara wiken
Akhirnya setelah nunggu hampir 2 bulan, hari Kamis kemaren dateng juga tuh lukisan. Awalnya itu lukisan beli di Bali Oktober kemaren. Terus kita nanya-nanya di sini buat bikin framenya, eeeh...ternyata....mahal bener buat frame disini, belom lagi karena dari Bali kita bawanya digulung, jadi perlu bikin kayu penahan buat kanvasnya...nambah lagi tuh ongkos...hiks... Akhirnya setelah muter-muterin berbagai macam toko bingkai, dapetlah kita yang paling mending di antara semua. Terus akhir November kemaren kita mutusin untuk bikin di BHV, pertamanya tuh orang di sana bilangnya 3 mingguan, kita bilang ya dah...ga papa...kita ga buru-buru kok....eeeh...pas ditulis di invoicenya malah 4 minggu, tgl. 22 Dec. Ya sutra lah...toh kita ga di sini juga, berarti abis natalan donk diambilnya. Wes beres...

Akhirnya tgl. 2 Januari, kita ke sana...dah nunggunya lama bener...pas dah diambil, baru masuk mobil kita mikir...kok kayanya framenya kecil ya...sedangkan kita mesen yang gede gitu. Pas di cek lagi..bener tuh toko salah ngasih frame. Jadilah kita balik kesana, sampe sana mo masuk ga di kasih, padahal tutupnya masih 5 menit lagi. Lagi pulak bagianframe pas deket pintu masuknya...akhirnya dengan bete kita pulang, Ya wis lah besok balik aja, padahal dah excited gitu mo ditemplok ke dinding. Akhirnya besoknya kita balik, rela-relain dah...abis masa kita bayar sekian tapi pesenannya beda..??? Malemnya kita ke sana lagi...kali ini bikin makin bete banget. Nunggu di depan meja, tapi cuma ditanya gini, oh yang tadi siang telpon ya..taroh aja di situ, nanti kita betulin.Walah...jelas om prenkih ngamuk digituin, kita bilang, mana bisa begitu aja...kita dah ngabisin waktu bolak balik tapi ga ada pertanggung jawaban dari tokonya..??? Akhirnya kita nunggu lah, dicuekin 1/2jam gitu, katnya nunggu orang yang tanggung jawab...lah tuh orang ga nongol2 juga. Kita sampe jam 8an gitu, sampe jam 9 kurang 20, akhirnya dengan muka bete, Frank bilang mo sampe kapan kaya gini...pokoknya kita mau penjelasan dari toko. Akhirnya salah satu petugas di situ ngambil keputusan, mereka betulin, 1 minggu lagi kita bisa ambil terus dikasih diskon dikit, jadi dari harga 240€ dikurangin 38€. Kalo mo nurutin kesel sih maunya nambah lagi tuh diskon, tapi males lah ngadepin orang-orangnya.

Rabu kemaren terus Frank ke sana lagi buat ambil lukisannya, kalo logikanya pasti dah selesai banget. Kan orangnya janji 1 minggu, sedangkan karna kepotong kita pergi minggu lalu, berarti waktunya 2 minggu. Sampe sana ternyata, yang juga harus nunggu 20 menitan, kita cuma dapet jawaban gini...kita ga tau harus ngomong apa, pastinya ngecewain, tapi sekarang ini kita ga tau lukisannya dimana. Mungkin masih di gudang atau masih di tempat framenya. Waaaak.....makin melotot lah si Frank...ga mau ngomong apa-apa lagi dia. Terus orangnya bilang mereka akan cari dan dia penanggung jawab di situ yang handle langsung, besok dikabarin dan kalo dah ketemu mereka anter ke rumah.

Untungnya Kamis pagi tuh orang dah telpon, janji mo nganter setelah jam 4...kalo ga, ga tau gimana jadinya.

Jumat
Akhirnya tuh lukisan terpajang juga di tembok...jreeeng...jreeeng...

Photobucket - Video and Image Hosting

Sabtu
Jam 4 pagi kita dah bangun, rencana hari ini ke Köln karena harus ngebalikin mobil yang kita bawa dari Jerman, so jadi lah jam 5.30 kita jalan. Perjalan 4,5 jam sampe di sana. Ogut sih enak...molor aja sepanjang jalan, paling kadang-kadang bangun cuma ngecek keadaan dah sampe mana ato ngasih cemilan buat om prenkih biar seger gitu...hueheheee. Sampe sana tuker mobil perancis, cuma ngider sebentar di katedralnya, terus liat-liat toko. Soalnya hari ini juga kita harus balik, sedangkan perjalannya balik biasa lebih lama karna dah sore plus macet.

Jam 12.30 kita jalan dari Köln ke Paris....sama seperti perjalanan ke sana, daku molor lagi. Kali ini malah lebih lama dari sebelomnya...wakakakak...pas bangun, buka mata...loh, dah masuk daerah perancis lagi..??

Sampe rumah istirahat bentar, mandi....siap-siap buat undangan diner. Kalo nurutin maunya kita sih di rumah n tidur aja, tapi berhubung ntu undangan dari bosnya Frank...mau ga mau lah kita ke rumahnya. Rumahnya sih ga jauh, jalan kaki dari sini 15 menit doank, tapi ngantuk...hiks. Jadi lah kita ngobrol di sana, ngalor ngidul sambil makan masakan istrinya si bos. Jam ½ 1 malem cabut...mata dah ga kuat daaaah..!!

Minggu
Hari ini makan lagi... Siang dapet undangan makan dari Wuwun & Marc. Menunya lengkap ala prencong, mulai dari aperitif, salad, menu utama salmon plus nasi, aneka keju terus dessert....endaaaang...!!! Coba tiap hari kaya gini....hueheheee....ga perlu masak, tapi kenyang. Sayang, malemnya ga ada yang ngundang lagi...... :P

Labels:

 
posted by Evelyn at 3:52 PM | Permalink |


3 Comments:


  • At 1/22/2007 6:28 PM, Anonymous Anonym

    hajarr hajarrr..makan ati jg ya urusan frame begitu, untung aja udah beressss..

    hihihi emang paling enak diundang makaaan!!

    Juju

     
  • At 1/22/2007 11:44 PM, Anonymous Anonym

    Untung ngak ilang lukisannya, mana keren lagi.

     
  • At 1/23/2007 5:13 AM, Anonymous Anonym

    makanya kali tuh bih harga miring soalnya servicenya juga miring .. gilirang diminta tanggung jawab muter2 kesana kemari .. hihihihi ! j/k .. untung dah beres yah .. cakep oi lukisannya warnanya kontras merah dan krem hitam .. nge frame emang mahal yaaa .. aku bawa 2 lukisan juga dari bali tuh .. mahalan frame nya ama lukisannya LOL