.comment-link {margin-left:.6em;}
11 Dezember 2006
Wiken
Ga berasa...dah Senin lagi. Ngapain aja ya selama wiken...??

Jumat
Seharian di rumah...nyetrika, beberes dikit...soalnya kalo wiken pasti kita ngelayap. Jadi mendingan sebelomnya dirapiin dulu, mayan kan kalo bersihan. Terus telponan sama emak...minta apdetan berita dari rumah.

Sore ke Supermarket...malah angin kenceng, tapi di paksa-paksa keluar. Hari ini gw lagi niatan makan sushi...soo...kebetulan di deket rumah ada supermarket n toko buah. Nah si toko buah ini jual bahan makanan asia...ga banyak sih, tapi mayan deh daripada ga ada.

Sampe rumah...mulai deh, dengan semangat 45....siapin bahan2nya...pertama bahan2 sushi, sambil nunggu nasi n temen2nya selesai, gw nyiapin bahan2 buat bikin kue. Biasa kann kalo wiken, bikin kue buat temen ngopinya Frank.

Nah ini alat tempur kue n sushi
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

kalo yang dah jadi bisa diliat di sini.

Sabtu
Hari ini Frank yang belanja ke Supermarket...biasaa...kalo Sabtu, pasti gw yang di rumah, Frank yang ke Supermarket. Jadi dia yang dah siap-siap, cek dapur. Mo beli apa aja...terus beli baguette n croissant buat sarapan.

Siangnya kita ke gardenier deket rumah. Ga deket-deket banget lag....kira2 jalan kaki 20 menitan deh. Seisi toko semua hiasan natal...bahkan dari 3 lantai, lantai ke 2 isinya beneran segala keperluan natal...mulai dari hiasan pohon sampe buat seisi rumah. Terus kita yang muter-muter...lah itu pohon natal kok di luar, gimana ke sananya??? Nemu pintu, tapi di kunci...malah yang jualan juga ga ada...akhirnya Frank nongkrong di depan pintu karyawan...pas ada yang keluar, langsung dicegat....hueheheee....ternyata di parkiran. So kita turun ke bawah....ternyata emang banyak banget tuh pohon natal, dari yang 50 senti sampe yang 2 meter. Mulai deh, kita ngobrak-abrik tuh tempat sampe akhirnya nemu yang kita berdua mau. Sebelumnya, selalu beda pendapat antara gw n Frank...ketinggian lah, bantet lah...kurus lah....botak sebelah....ada aja deh...!!

Malemnya di rumah aja. Kita nonton TV terus James Bond......basi ga sih...??!!

Minggu
Abis sarapan, nyantai di rumah. Tadinya mo jalan-jalan ke mall. Dari minggu lalu, mal-mal buka hari Minggu...dalam rangka mo natalan. Tapi emang dasar kita berdua yang malessssss....superrrr duppperrr malesssss deh...rencana pegi jam 11an, molor ke jam 2 kurang.

Beberes dapur dulu, terus Frank nge-gosek toilet, nyuci shower....terus ada acara kuis di TV...nonton dulu. Rencana hari ini mo beli hiasan pohon, abis selama ini kann Frank sendirian...jadi ga pernah yang beli pohon gitu. Tapi per tahun ini...semua berubah....harus ada pohon natal n Advent Krantz di rumah.

Sooo...jadilah kita berburu hiasan....malah ramenya ga kira-kira. Akhirnya...setelah senggol sana sini....ngantri panjang...dapet juga semua. Tapi poto2 menyusul...karna pohonnya belom siap tampil. *ikon nyengir*

Senin
Hari ini, pagi-pagi Frank dah bangun. Semaleman ga enak badan...kayanya mo flu tuh. Tapi dia itu bandel...ga mo minum obat. Paling-paling minum air putih terus terusan n minum teh sama madu......dah, gitu aja terus sampe sembuh sendiri. Tapi karna dah mo cuti minggu depan....kerjaan juga numpuk, tetep harus ngantor katanya.

Siang ketemuan sama Wuwun di Chinatown. Hampir tiap minggu kita ke sana cuma buat makan mie. Mienya enak...restoran asia, ga jelas darimana abis dekornya Thai, makanannya ada Thai, Vietnam, Laos n Chinese....yaaa pokoknya Asia deh. Nah mienya kaya mie yamin gitu. Bisa pake ayam, BBQ Pork ato beef. Hari ini gw bwrgaya maruk....biasanya mesen mangkok kecil eeh hari ini mesen yang besar. Banyak buangeeet....sampe makan rasanya cape...kok ga abis-abis ya. Akhirnya, sambil ngegosip, abis juga tuh mie semangkok besar. Tapi gw mesen Wuwun, laen kali kalo gw lagi sok laper...ingetin jangan mesen yang gede...bukannya kenyang...tapi kenyaaaang beneeerrr...!!!

Labels:

 
posted by Evelyn at 6:20 PM | Permalink |


3 Comments:


  • At 12/11/2006 9:48 PM, Anonymous Anonym

    bii rajiin lu bikin kue sama sushiii..klo deket gw bantuin deh, bantuin makan, hehehe..

     
  • At 12/12/2006 9:00 AM, Anonymous Anonym

    haduuh biii kamu memang isteri zempolan yaa .. rajiiin sekali anak mamih !!! sushinya cakep bangeeet daah !!

    trus nanti kalo dah dihias liat yaa puun natalnyaaaa !!

     
  • At 12/12/2006 3:28 PM, Anonymous Anonym

    Ebi, lama skali ngga kedengeran berita dari-mu, tapi seneng banget bisa baca baca lagi tentang kalian...duh dikau bikin lafer dengan kue and sushi-nya :)... itu tiap minggu boleh juga maem mie ayam, coba kalo deket mau dunk bareng he he...

    Emang skarang angin lagi suka ngga tau diri skali, kenceng bener..disini juga :(. Jaga kesehatan say, Puji Tuhan si Frank langsung sembuh yaa :)...

    XXX Shierly
    http://www.freewebs.com/shierlynet/homepage.html