.comment-link {margin-left:.6em;}
21 Dezember 2006
Menjelang Natal
Sehari sebelum liburan....wakakak...liburan.....padahal cuma ke rumah mertua aja buat natalan. Sebagian kado dah siap, as of requested..!!

Buat para ponakan, parfum Femme by Boss, ini buat yang paling gede, terus adiknya kita masih bingung...abis mintanya boxer......anak laki-laki 11 taon dikasih apa coba...?? Nah ini anak dari kokonya Frank. Anak dari cc-nya ada 2 juga, 1 cewe 1 cowo, semua kado dah dibeliin sama ccnya itu...jadi sampe sana kita tinggal pilih n bayar ke dia mo yang mana. Mulai dari buku, baju, organizer sampe I-Pod.

Buat bokap nyokap...kita belom nemu, taun lalu dah beliin DVD Player, taun ini kita lagi bingung...rencana mo beliin tiket musical gitu. Mereka berdua itu demen nonton begituan dan kebetulan sekarang ini di Hamburg lagi ada Dirty Dancing....wakakakakakak......dah 67 n 68 taon...bisa melotot..tot...liat Dirty Dancing..!! Sedangkan untuk para kk n ipar...ga ada kado, sejak 2 tahun lalu, dah ga ada kado2an buat yang dewasa cuma untuk anak2 n ortu aja.

Buat Frank, kemaren dah beliin scarf...berhubung winter. Dah gitu, pas hari minggu kemaren kita ke mal, terus liat scarfnya gitu n dia suka...cuma ga beli, jadi ya itu aja kadonya.

Sooo...berhubung rencana kita di Hamburg sampe tgl 29 ato 30. Ini topik terakhir untuk tahun ini. Kata2 terakhir untuk menutup tahun 2006...hiks...ga berasa, cepet banget waktu berlalu...!!

Buat temen2 yang ngerayain Natal...semoga Natal ini membawa kedamaian, berkah dan cinta kasih untuk kita semua . Dan untuk semuanya, Semoga di tahun yang baru semua yang diharapkan bisa terkabul dan membawa kesuksesan, kesehatan, kedamaian untuk semua umat manusia.

Photobucket - Video and Image Hosting

Labels:

 
posted by Evelyn at 11:15 AM | Permalink |


4 Comments:


  • At 12/21/2006 12:31 PM, Anonymous Anonym

    anak laki2 11th pasti suka dihadiahin xbox 360 .. ahahaha .. babenya juga suka kali yee ..

    met liburan ya biih .. enjoy your holiday with your new family .. merry xmas n happy new year juga utk kalian .. amiiin deh utk semua harapan2 dan doa di th depan ..

    gonna miz u ..

     
  • At 12/21/2006 7:13 PM, Anonymous Anonym

    lha bi, buat gw kog ga ada di list...khahahaohaoha>..

    met natal ya, met nikmati natalan bareng kel frank..

     
  • At 12/23/2006 5:50 PM, Anonymous Anonym

    Met Natal buat Ebih dan Om Prengkih. Met liburan juga. Ebi dapet apa dr Fran nih ;)

     
  • At 12/31/2006 4:52 AM, Anonymous Anonym

    Ebihh met Tahun baru yah (natalan mah udah kan).

    -njun-