.comment-link {margin-left:.6em;}
06 Dezember 2006
apdet...apdet
Untuk memenuhi permintaan pengunjung....per hari ini, melangkah lagi mulai di apdet...!!! Setelah terlalu lama menghilang, kayanya kalo di apdet 1-1 kebanyakan...sooo, kita mulai di Desember aja.

Minggu lalu, untuk pertama kalinya ditinggal sendirian di rumah.....hiks... Bukan kangennya yang jadi masalah......kangen sih dikit....tapi sepinya itu loh.....!!! Ga ada yang diajak ngobrol, mo telpun rumah tapi dah pada bobo, ga enak banget...ngobrol ama tembok doang. Mending kalo si tembok ngejawab, di senggol juga ga ada jawaban...beteeeee banget.

Siangnya sih masih bisa ngelayap, kebetulan ada temen baru, namanya Wuwun....anaknya rame n heboh, soooo beberapa bulan ini kita ngabisin waktu bareng, berhubung sesama pengangguran. Termasuk minggu lalu selama Om Prenkih ga ada, siang jalan bareng, ngider kota...kalo lagi ga keluar telpon-telponan sama si Mbak satu ini. Serasa orang pacaran aja...huheheheee.

Tiap kali si om nelpun....komplen sepi terus....sampe bosen kali ya dia....siang telpon bilang sepi, malem telpon laporan sepi....malem mo bobo, komplen sepi lagi...!!! Malah dari Kamisnya ga enak badan....masuk angin, jadi deh hari Jumat malem ga nahan lagi. Pas nelpon sampe nangis karena kesel, masuk angin sendirian, ga ada yang mijet n kerokin...coba kalo di indo, tinggal tereak si mbak minta kerokan...!! Om Prenkih sampe panik denger daku mewek...huhahahaa....terus di tenang-tenangin gitu...Sabar ya...tinggal 1 malem doang, besok kann dah pulang...ntar dipijetin. Huheheeee...dengan berbagai gombalan si Om...hihiiiihiii.

Berhubung sakit itu lah...rumah belom diberesin...jorse banget, belom ngepel n vacuum...ya dah, rencana kann Sabtu malem si Om pulang, jam 10an...berarti masih ada waktu sehari beberes, sekalian mo bikin surprise dikit, kalo rumah rapi, jadi kann si Om mikir...istriku rajin sekali...sitinggal juga selalu ngerawat rumah....!! Ternyata...oo...ternyata...sabtu pagi baru bangun jam 9an, males-malesan bentar....terus mandi.... Rencana mo pegi belanja makanan dulu, pulang baru beberes gitu. Eeeeh......baru juga selesai dandan, masih kaosan n CD tok, jam 10an lebih....Ting Tong...!!! Nah loh......pagi2 ada tamu. Karena belom siap....jalan juga pelan2...takut kedengeran si tamu. Pas diintip.......sempet bingung juga...kok Om Prenkih di depan pintu....sampe diem...mikir....n liat lagi. Takut salah ngeliat gitu....pas diliat lagi....wuuaaaaaa.....suamiku pulang....SURPRISE katanya...!!! Ternyata, pas malemnya daku mewek, si Om dah tau mo ambil pesawat pagi....tapi ga bilang2....!!! Dasar....mo kasih kejutan malah terkejut.....malah rumah berantakan....huuuuuuhhuuuuh....gatot deh semua rencana!!

Btw, hari ini, Nikolaus Tag....jadi tradisinya keluarga si Om yang juga tradisi di Jerman, Saint Nikolaus dateng duluan tgl. 6 Desember buat anak-anak baik. Terus ngasih hadiah yang di taroh di sepatu. Pagi ini pas bangun....horeeeeee......Nikolaus dah mampir ke rumah.......di depan kamar dah ada hadiah di sepatuku. Langsung deh nelpon Saint Nikolaus di kantor......Vielen Dank Saint Nikolaus...!!!

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting

Labels:

 
posted by Evelyn at 4:16 PM | Permalink |


5 Comments:


  • At 12/06/2006 4:41 PM, Blogger MCS

    cep cep cep,pake nangis sgalaa, sinetron kauuww..ntar lama² jg biasa, makanya jgn sampe sakit..tuh kan ada temen,mending, bisa jjs..drpd gw, ngobrolnya sama raptor n gukguk!!

    iih kaya C aja dpt kado st nicolas!

     
  • At 12/07/2006 6:34 AM, Anonymous Anonym

    waakakaka manjaaaa kaaw pake acara tangis2an ditinggal pergi gitu doang .. LOL

    asik .. santa came early ya di jermanih .. sama doong, sayah tadi juga udah dapet early xmas present niih ..

    *rajin diapdet ya nak*

     
  • At 12/07/2006 1:29 PM, Anonymous Anonym

    hore udah ngapdet lg ebi. yg rajin yak!
    om prenkih gak tega juga sama kamu ya bi, suprise suprise deh judulnya ;)

    ++retno

     
  • At 12/07/2006 4:00 PM, Blogger MCS

    tengkyuh cardnya tante n om, udah nyampe pas hari ini..tulisan tante imyuttt skali

     
  • At 12/08/2006 12:01 PM, Anonymous Anonym

    mau donggg kadonya yang coklat coklat itu.. hihi

    btw, kita nggak cuman sama sama penganguran, gejala masuk anginnya juga barengan gitu ye hehe.
    (hari ini daku bolos les, enak ngendon dirumah)