.comment-link {margin-left:.6em;}
10 Dezember 2004
Seni
Kemaren gw kabur pulang secepatnya dari kantor. Rencana sih mau pulang jam 4 sore...lagi males aja di kantor..eh, akhirnya tetep aja jam 4.30 baru jalan. Tapi tanggo...begitu bubar langsung kabur...!!!!!!!! Sampe rumah masih sore, jalanan gak macet2 banget dan setelah ge ngebut selama 35 menit, sampelah gw di rumah. Hehehee...tapi sempet bablas, gara-gara daku masang lagu terlalu keras. Ga denger ada kereta mo lewat, pas gw liat...loh kok palang keretanya turun??? *huehehe* cepet-cepet deh ai mundur, malah di belakang ada mobil lagi...!!! Begitu liat meja kamra, daku terima kartu natal dari tonspil..*huehehe*, makasih ya buat Bapak & Ibu Tewu. Malem, jam 7an gw ke Kemang. Acaranya dadakan, ada undangan mgeliat pameran lukisan di Taksu Gallery. Jadi, gw pegi bertiga sama Reza & Abe. Sampe sana gayanya dah kaya kritikus seni aja.. ngeliat lukisan keliling, ketawa-ketawa sambil ngobrol. Terus muter-muter lagi...pokoknya beneran kaya ngerti lukisan aja. Nama pelukisnya sapa yaa...lupa... abis namanya susah, asalnya dari Ceko, terus harganya itu loh....*alaaamaaaaaak* mahaaaal booow........yang kecil2 26-35 jeti, kalo yang besaran 46-160 jeti...!!!!!!!!!!!!!! Gw sih nikmatin aja, pemandangannya indah.......cuci mata kiri kanan... Sayang, gw lupa bawa camera..kalo ga lumayan kan dapet lukisan gratis, bisa dipajang..!!! Dari situ, menyusul temen-temen lainnya, soo...berlanjutlah kita ke Baker's In di EX...ngobrol and nongkrong sampe jam 12an. Tadinya pada ngajak bilyard lagi, tapi daku harus pulang, kan hari ini kerja. Jadi...sementara yang lain melanjutkan perjalanan, gw dipulangkan ke rumah orang tuaku... Oh iya....gw lagi keranjingan otak-atik leot lagi. Tapi blom sempet melanjutkan, dah mo jadi sih...sedikit lagi!!! Mudahan-mudahan wiken bisa beres..
 
posted by Evelyn at 2:21 AM | Permalink |


0 Comments: