.comment-link {margin-left:.6em;}
28 Dezember 2004
Natal
Tgl. 24 Dec, sebenarnya kantor cuma 1/2 hari...tapi berhubung gw ada pemotretan *ciee..pemotretan* jadi, jam 9 pagi gw ke studio foto di Tebet. Ceritanya, perusahaan tempat kerja gw mau ngeluarin produk baru, dan mereka minta gw untuk jadi model di packaging... Pemotretannya sih sebentar...jam 12an dah jadi..tapi nunggunya itu loh, liat hasilnya terus mau dicek perlu take lagi apa ga. Sampe jam 3an baru bubar..!! Malemnya, pas gw mo berangkat gereja..ternyata T-Light Agency nelpun, namanya Sigit, katanya dah di jalan panjang menuju rumah daku..wah jadi nungguin dulu nih. Ternyata, dibawain kue...Blueberry Cheese Cake...mmmh...nyam-nyam.. Setelah ngasih kue and basa basi, baru deh berangkat gereja jam 8, misa dimulai jam 9 di Gereja Maria Bunda Karmel, Tomang. Puji Tuhan, Natal tahun ini adalah Natal yang paling aman, tentram dan damai. Semua kebaktian dan misa di Jakarta berjalan lancar, walaupun sebelumnya banyak banget yang namanya ancaman bom di seluruh gereja sampe rumah-rumah Dubes, tapi akhirnya semua aman, memang kali ini Damai Natal hadir di tengah-tengah kita... ga ada masalah seperti tahun2 sebelumnya..Terima kasih ya buat Bapak-bapak Polisi yang udah mengerahkan petugas kepolisian untuk mengamankan dan menjaga kelangsungan acara Natal 2004. Tgl. 25 Dec, karena keluarga gw ga samuanya ngerayain Natal..dan karena dah kebiasaan sejak 4 tahun lalu gw ngerayain Natal bareng keluarga mantan, soo Natal kali ini gw diundang nyokapnya lagi buat rayain Natal sama seluruh keluarga besar mereka..!! Acaranya heboh...tapi yang utama..makan..MAKAN...terus setelah semua ngumpul, baru deh lanjut ke acara tukar kado.. Tgl. 26 Dec, musibah besar terjadi. Gempa dan tsunami di beberapa negara Asia terjadi, India, Srilanka, Thailand, Singapur, Malaysia, termasuk Indonesia (Aceh, Sumut, P. Nias). Sampai saat ini, korban diperkirakan sekitar 24,000 orang. Di Indonesia sendiri, kurang lebih 4600 korban, dan itu pun masih banyak lagi yang belum ditemukan. Yang menyedihkan banget, korbannya kebanyakan anak2 kecil...!!! Beberapa negara sudah mulai mengirim bantuan dan sumbangan dalam bentuk uang dan obat-obatan, China, Israel, Jerman, Amerika, dll. Mungkin ga banyak yang bisa kita lakukan saat ini, selain berdoa dan menyumbangkan apa yang bisa kita berikan kepada saudara2 kita. Semoga Tuhan memberikan ketabahan kepada keluarga-keluarga yang ditinggalkan dan semoga proses pencarian dan pertolongan di semua negara tersebut dapat berjalan cepat dan lancar..*amin*
 
posted by Evelyn at 2:28 AM | Permalink |


0 Comments: