.comment-link {margin-left:.6em;}
03 Dezember 2004
lagi males
Bukannya gw ga mau apdet...tapi, seminggu ini yang namanya kerjaan beneran numpuk...!!! Karena dead line buat launching product baru makin deket, pokoknya ga ada hari tanpa miting...miting...dan miting....*narik napas* Minggu ini bahkan, kerjaan harus lanjut di rumah. Trus yang biasanya tidur jam 1 ato 2 gitu, sekarang jam 11an, mentok...gw dah mulai masuk ke alam mimpi... Oh iyaa...akhirnya para asisten balik juga dari kampung, baru sampe Senin malem, jam 9.30an gitu. Tapi ga pa-pa deh, yang penting sekarang.....bebaaaaaaaas...!!! Ga perlu lagi meng-upik abu. Di sini sekarang juga dah mulai adem...ujan terus...tapi belom sampe banjir. Paling ujan seharian..ga berenti, tapi yang syeereeem petirnya itu loh....gluduuk...gluddukk..!! Gede banget, suaranya menakutkan...sampe para doggy di rumah ketakutan semua, pada ngumpet di kolong, kalo ga pada loncat minta dipangku. Apalagi si Luvy, diem aja di pojokan sofa...meringkuk gitu *hihihi* terus pernah sekali, gw dah tau Upi ketakutan...gw panggil-panggil kok ga nongol sama sekali...waduh...kemana. Gw tanya nyokap, kata nyokap...cari di kolong meja ada ga...kalo ga di bawah meja makan. Setelah muter-muter ke penjuru rumah...akhirnya gw intip di bawah meja makan. Kosong..???!! Tapi di kursinya ada bulu menjuntai...pas gw deketin...ga taunya Upi naik kursi di ruang makan, tapi karena kursinya di dorong masuk ke bawah meja, jadi ga keliatan...*wakaakaakakk* Ada-ada aja...!!!!! Hari ini dah Jumat lagi...gw balik kerja dulu deh, biar wiken ga bawa pulang kerjaan. Met wiken y'all.........
 
posted by Evelyn at 1:50 AM | Permalink |


0 Comments: