.comment-link {margin-left:.6em;}
22 November 2004
Last day
Horeeeeeeeeeeeee....besok masuk kantor lagi. Hari ini, terakhir liburan....tapi sekali ini justru kebalikannya...!!! Masalahnya, bukan gw gak suka sama liburan. Tapi liburan yang meremukkan sekujur badan dan bikin sakit pinggang sih ga lama-lama deh...!! Selama libur, acara jalan2 dijatah, gantian..!! Kalo gw cabut...(max. 3 jam loh) meaning, ade gw harus di rumah....juga sebaliknya. Pokoknya gantian....dduuuh...gak enak *hiks* Sempet sih keluar beberapa kali, tapi ya itu, cuma 2-3 jam aja...jadi tujuannya yg deket2 aje. Paling sekitar rumah...main bilyar.. Iya nih, sodara-sodara....dah 2 bulan terakhir ini, gw keranjingan ngebilyar. Ternyata seru juga..!!*huehehehehe* dah gitu...banyak banget deh sekarang peminat bilyar. Gw pikir kan bakalan banyakan cowo donk di sana, ternyata....malah banyak meja yang isisnya cw-cw...ABG lagi...waaah.....memang lagi mewabah nih..!! Biasa pan kita, kalo di Jakarta itu...1-2 orang lagi maen apa, satu kota jadi keranjingan juga... Apalagi yaa..?? Ga ada yang special banget...cuma...nyuci, ngepel, nyapu....tiap hari....ngupik abu tiap hari. Ga tau nih sampe kapan, asisten ga pada kasih penjelasan kapan mo balik..!! teganyaaa...teganyaaa...teganyaaaa....
 
posted by Evelyn at 7:19 AM | Permalink |


0 Comments: