.comment-link {margin-left:.6em;}
22 Juni 2004
Cerita di Medan
Medan was tiring..!!!! Sesuai rencana, hari Rabu, gue sama Christina, manager can food berangkat ke Medan. Perjalanan kurang lebih 2 jam gitu deh. Tapi berasanya laaammmaaaaa banget!!! Malah duduknya pisah, jadi ga ada temen ngomong deh. Sampae di Polonia, kita dah dijemput sama orang cabang Jadi, kita langsung cabut ke kantor. Pertama, kenalan dulu sama para penduduk di kantor cabang..senyum sana, senyum sini *hihihi* Sampe jam 12 lebih, kita meeting di kantor...sekalian bikin planning kerja kita di sana. Blom apa-apa, gue kok dah ngerasa ga betah yaa?? Siang kita lunch di restoran salah satu manager. Jadi Si Factory Manager di Medan punya resto Chinese...jadilah kita di treat di sana. Menunya? 2 porsi ayam goreng, udang saus mentega, ikan kuah asam pedas, mun tahu dengan udang, pork ribs saus peking plus minumnya jus sirsak.... Pokoknya selama 3 hari di sana, kita keliling pasar daeh, mulai dari supermarket, minimarket sampe ke pasar becek yang baunya alaaamaakzaan..!!! Dan yang namanya Medan tuh panas bener...!!! Yang jelas...rencana kita mau jalan2 ke Danau Toba sama ke Brastagi, gagal total karena sibuknya. Cuma pas hari pertama, malemnya gue sempet dinner sama temen daku, dulu kita housemate di Melbourne. The rest, pokoknya cuma kerja...kerja...dan kerja...!! Nah, karena kecapean dan matahari yang ga mau kompromi, hari terakhir, gue mulai gak enak badan. Tenggorokan sakit dan tulang-tulang rasanya pegel banget!!! Hari Sabtu, kerjaan daku cuma nonton...istirahat di kamar. Eh pas, nelpon si Hanih, dia denger suara daku yang bindeng. Mulai deh dia ngoceh. Soalnya pas masih di Medan, gw belom parah...jadi suara masih normal, makanya si Hanih belom cuap-cuap pas nelpon daku..*hehehe* Karena dah gak tahan, akhirnya hari Minggu daku ke minta di suntik aja biar cepet sembuh..!!!! Kata si dokter, abis suntik disuruh bobo. Eh bener aja, sampe rumah...daku bablas seharian. Dari jam 2 sampe jam 5, terus bangun makan and minum obat, masuk kamar...ga sampe 1/2 jam dah bobo lagi sampe jam 8....TOP yaaak??? Nyiapin tenaga buat kerja Senin ceritanya. Padahal si Hanih jam 9 kurang. Ngecek keadaan, takut gue jalan-jalan kali yaa?? Sampe ngoceh-ngoceh ke gue gak boleh kerja dulu hari Senin. Sampe, akhirnya setuju, gue kerja setengah hari, terus pulang istirahat *finally* Tapi memang dasar gue ga boleh kerja kali yaaa?? Padahal dah mandi dan dandan juga loh *ciiee, pake bedak aja dandan* daku ga jadi ngantor. Kepala muter-muter, tulang rasanya masih pegel semua. Akhirnya si Bokap ga ngasih ke kantor dulu...takut makin parah. Hehehehe...untungnya ga kerja, coz...pas daku lagi ngisi postingan kemaren, tiba-tiba mengucur darah dari hidungku. Mimisan..!!! Parah nih....jadi panik deh, akhirnya seharian daku cuma boleh berebahan sama nonton tipi aja. Pas siang si Hanih ngecek, gue dah pulang belom...eh ternyata, daku malah lagi tiduran di ranjang...*hehehehe* Menang deh dia...!!! ^ ^ Sekarang daku mo beresin kerjaan, soalnya...nanti mo pulang secepatnya. Biar bisa bobo lagi.
 
posted by Evelyn at 6:33 AM | Permalink |


0 Comments: