.comment-link {margin-left:.6em;}
28 Juni 2004
Back To PSP 8
Hari Jumat...karena sorenya daku dah longgar banget and gak ada kerjaan..akhirnya, ceting sama Tira. Kebetulan nih, sekalian mau belajar masking....kan mumpung ada gurunya *hihihi* jadi bisa nanya sekalian kan? Sooo..jadilah Jumat sore gw belajar tentang masking, awalnya bingung juga sama Gradient ternyata...setelah dicoba berkali-kali berhasil juga daku. Makanya sampe di rumah, gw masih ngotak ngatik terus tuh laptop. Tenkyu berat buat Jeng Tira yang sudah dengan sabarnya membimbing daku...*ciiee kaya Oscar gitu* By d wey...ini loh hasilnya: Malemnya si Hanih as usual, hari ini mood kita lagi bagus...bercanda terus. Dari kantor telpon, eh dari rumah telpon lagi. Tapi sempet diocehin juga, cos suara gw masih bindeng dan batuk tiada henti...*hehehe* maklum, pantangan minum es sih jalan...tapi kalo cabe atawa sambel...mana tahaaann??!!! Sabtu, daku ke Glodok lagi, kalo ini cuma mau nukerin DVD yang rusak...sekalian mau cari game sama software PSP8. Abis kalo trial, ga seru juga. Akhirnya beli game, Lemonade Tycoon and beli deh PSP8. Tapi gak berenti di situ aja...untuk pertama kalinya, gw bertahan di Glodok selama hampir 5 jam. Abis seru juga sih ngeliatin alat2 elektronik di sana...sekalian pingin cari Digital Camera baru. Abis itu...nukerin DVD, tadinya orang yang jual cari alesan ga boleh lah, dah kelamaan lah. Ya dah, kalo ga boleh, gw pikir beli lagi aja, kan cuma 5,000 doank. Tapi pas yang jual bilang gini: "kalo ganti yang sama mau?" Esmosi deh gw, langsung aja gw jawabin: "memang film yang sama, orang ga bisa ditonton kok..!!" Dikiranya ge nepu kali yaa, mau ganti pelem laen...!!!! Rencana hari Minggu, gw mo nonton Harry Potter tapi keabisan tiket. Ternyata masih rame juga...alhasil, gue ke supermarket belanja deh. Sampe-sampe saking rame dan berisiknya, si Hanih daku ga denger...*ooops, sowwy*. Berhubung ga jadi nonton, daku pulang deh..!!! Tapi di rumah sepi, ga da sapa-sapa. Pada jalan2 semua deh...*hiks* Ahirnya, daku memutuskan untuk belajar bikin smilies, abis mau bikin masking lagi tapi belom ada poto2 yang oke. Jadi daku coba-cona yang laen!!! Maka, dengan usaha keras dan mata yang muter-muter karena pusing, berhasil juga daku bikin beberapa wajah...so.....eng ing eng......taadaaa...
It's time to learn...!!! Lama-lama gue jadi tertarik juga sama hal-hal yang berbau design dan animasi, apa perlu pindah aliran yaa...??
 
posted by Evelyn at 5:19 AM | Permalink |


0 Comments: