.comment-link {margin-left:.6em;}
31 Mai 2004
Weekend
Weekend....yang jelas, gue puasin banget deh...sekalian melepas stress yang dah terpendam selama seminggu ini Jumat sore, gue sempet curhat sama Jeng ini...gara-gara Bos yang mau ngajak miting, tapi gue ditinggal pergi dengan pesan, Plan kamu sudah saya liat, saya pergi dulu ntar kita discuss. Coba bayangkan!!! Itu dah jam 3.30 kan bubaran jam 5....masa gue nungguin Boss sih??? Yang bener aja, Pak???!! Akhirnya ya g telpon jam 5 lebih...eh...dia ga balik kantor..!! Memang enak ya jadi Boss..!! Aniwez...ada nilai positipnya juga, kalo jadi meeting...berarti makin malem pulangnya...padahal kan gue pingin nyantai donk. Sabtu....ngapain yaak??? Oh iyaa, gue ada launching product lagi. Tapi bukan divisi gue, cuma semua Division head harus hadir. Kita launching energi drink... mirip mirip Extra Joss gitu loh...so, kita pada ngurusin launching dulu. Sampe jam 2an baru pulang. Padahal Jam 6 nanti gue ada Reunian...ceritanya semua temen2 di masa SMA yang seangkatan pada pingin ketemuan...!!! Jadi, angkatan 97 BHK pada ngumpul di Musro. Lumayan deh, sekitar 150an orang pada unjuk diri ke sana. Gue sampe sana jam 6.30an gitu deh, ternyata belom banyak orang...register dulu, biasa masang tag nama. Abis banyak nyang dah lupa...jujur aja, gue gak terlalu tau banyak neh *malu*, Tiap kali ada yang manggil ato deketin gue...gue senyum aja...apa kabar, basa basi gitu deh, sambil mata gue nyari tag nama yang umumnya malah pada ga masang sama sekali. Akhirnya, abis ngobrol...gue tanya sama temen2 lain, yang tadi ngobrol ama gue sapa yaa?? Susah memang kalo terkenal....*pletak, sadar, Bi..sadar!!* Pas di pintu masuk, abis register...kita disambut sama kemeja SMA yang extra geduuee!! Ada lambang sekolah sama lambang OSIS gitu loh di kantong...Jadi deh pada nulis-nulis and ninggalin tanda mata dengan pesan2 konyol...bukan anak BHK namanya kalo ga ninggalin jejak (baca: pujian) tentang diri sendiri...*huahahaha* Acara pertama, dimulai dengan makan-makan...!!! Sambil nunggu pada ngumpul semua deh...baru jam 8 lebih acara dimulai. Pertama, ada 3 temen kita yang nyanyiin lagu Mars BHK...ini lagu kebangsaan sekolah kita dulu...rasanya jadi inget kalo upacara deh..pasti ni lagu dinyanyiin. Terus lagu berikutnya, lagu It's so Hard to say Goodbye to Yesterday, sedih deh rasanya...itu juga gak semua ngumpul...soale masih ada temen-temen yang sekolah di luar dan ga bisa ngumpul barengan. Then, mulai deh games yang seharusnya seru, tapi malah GATOT karena pemirsa yang sibuk dengan gosip terbaru dari temen-temen sekaligus sibuk cari orderan, tukeran nomor HP sama name card, biasa...sapa tau kan bisa jadi prospect!!! Kasian sih yang jadi MC, sampe cape sendiri...cuap-cuap...jualan kacang. Acara yang seru sebenernya LELANG...AUCTION booo!! Temen-teman kita dilelang, buat apa? Nah acara lelang ini sebenernya iseng aja, sebagai bagian dari bagi-bagi hadiah...lumayan loh hadiahnya. Temen-temen yang dah pada cukup sukses pada nyumbang...ada ticket dari Adam Air, Voucher makan, Voucher furniture, uang cash juga hadiah dari Ragnarok..mungkin nilainya ga besar-besar banget. Tapi moment ngumpulnya bikin semua hepi Terus, ga sampe situ aja....ada lagi satu acara, mungkin yang sebenernya bisa jadi ajang ribut buat yang bawa pacar or spouse masing-masing, which is...sebut nama temen yang dulu pingin dipacarin...kan seru tuh!!! Tapi karena waktunya ga memungkinkan..akhirnya diubah jadi suara terbanyak aja yang disebut. Siapa yang cewenya and siapa yang cowonya..*ga jadi perang dunia deh* Sebagai penutup, kita diputerin film tentang masa sekolah dulu, yang ini dibuat sama temen kita yang gabung sama team Ragnarok (as sponsor)...dari tampang yang masih culun, guru-guru, kepsek, kantor kepsek yang berasa antara hidup dan mati kalo dipanggil...semua ada di situ...oh ya, plus masa-masa retreat dulu. Seneng deh, sampe pada terharu... Gak terasa loh semua dah berubah...eh, bener deh..pada keliatan dah tua...ada yang dah merit, ada yang dah punya anak...juga dah pada sukses sama kerjaan masing-masing. We are separated and We have our own life, but We will always live in one heart...Bunda Hati Kudus!! Nah segitu aja tentang Reunian...sayangnya ga ada poto-poto pembuktian nih, lupa cameranya...adanya di dokumentasi para panitia *maap loh* Selanjutnya......*dah kaya guru aja deh* Gue sama beberapa temen lanjut lagi...jam 11an cabut,kita makan nasgor di menteng. Tempat nongkrong yang murah meriah..hehehe. Sambil mereview ulang acara tadi. Selesai makan....next stop...kita ke Cilantro, tapi karena dah kemaleman...hampir jam 12.30 malem...keburu tutup. But, karena semangat masih tinggi...biasa abis ketemuan, berasa energik and muda lagi....pokoknya harus dugem..so, next stop..RETRO. Kita sampe pagi, seru bener!!! Gue baru sampe rumah jam 4 pagi...sekalian ngelepasin stress deh!!! Alhasil...pulang, gue pules banget ...dari jam 5 pagi baru bangun jam 1 siang...eh, sempet bangun jam 10 lebih, tapi ga sampe 10 menit langsung jatuh lagi ke alam mimpi. Seharian minggu gue nyantai....menyegarkan muka yang begadang. Why? Cos, malem ini temen gue married...temen SMA juga. By the way, si Mario yang mau merit ini, pas reuni adalah salah satu yang dilelang..kasian yaa??!! Biarin deh malem terakhir jadi Bachelor. So...malemnya gue siap-siap ke pesta...keren deh...nuansanya hijau. Makanannya muaaantep banget, pokoknya semua enak. Gue cicip semua makanan, padahal baju dah sempit coz kebanyakan ngemil...*hihihi* Lucunya lagi, ketemuannya yah sama yang ketemu di Reunian kemaren lah..elu lagi?!, padahal memang dah tau bakal ketemu sih *hihihi* Nah, pas poto-poto ama penganten...rame...!!! Tuh panggung penuh...ga ada yang mau ngalah, semua mau di depan...hehehe. Terus ada satu lagi kebiasaan dari gue and para cewe se-gank...kita ga mau rugi...jadi, pas bubaran..sebanyak mungkin bunga di sana kita pretelin, bawa pulang. Lumayan buat nyokap menghias rumah...kan indah..!! Pokoknya sebisanya tangan megang deh..sebanyaknya!!!! Biasa anak BHK memang gak mau rugi, mesti ada buah tangan. It was a great weekend...I had a nice time with friends!!!! Terus, most of all...I'm in a better mood now. I can handle my work, at least..!!! And of course..thank you for all of you yang udah support daku selama stress yaa, buat semua pesen-pesennya..!!!*tetep bantu doa yaa*
 
posted by Evelyn at 4:00 AM | Permalink |


0 Comments: