.comment-link {margin-left:.6em;}
05 Mai 2004
Jalan-jalan di Jakarta
Sekarang...to be continue..lanjutan liburan!!! Hari Selasa, begitu kita balik dari Bali....langsung dari Airport kita menuju ke RS Pluit...*huehehehe* Why??? Soalnya asma gue kambuh...plus, jantung gue juga gak mau kalah, berdebar cepet banget...*coz deketan si Hanih terus sih* Memang baru tahun lalu sih kita sekeluarga tau kalo ada something di jantung gue..tapi gak bahaya *tenang* walopun, sampe RS sempet observasi dulu beberapa jam biar detak jantung gue back to normal gituu deh... Si Hanih dah panik aja....and dia ngerasa bersalah...*hihihi* !!! Sebetulnya, jantung gue kambuh dah dari hari Minggu...itu loh yang pas ke Besakuh...sooo karena semangat yang menggebu-gebu buat jjl...jadi gak inget sama kesehatan ndiri. Nah, si Hanih, jadi ngerasa, gara2 pingin ngeliat Pura...gue yang KO..!!! Tapi..bukan Evelyn namanya kalo begitu aja dipikirin...hihihi!!! Keluar dari RS, gue langsung nelponin temen2 ngajak Jalan...si Nyokap sama Hanih...dah tereak-tereak gak boleh!!! Abis, si Hanih ikutan masuk ketemu dokter segala...jadi tau deh gue harus rest!! Tapi akhirnya...gue yakinin nyokap, kalo I'm sooo fine and healthy...jadi gue sama Hanih ke supermarket...untuk pertama kalinya dia ngeliat ikan asin, ikan teri dan cumi asin...*huahahaha* dan keliatan bingung karena ikannya "kurus-kurus"..!!! Dan untuk kedua kalinya...si Hanih ngeliat yang namanya Duren...begitu nyium baunya...dia langsung inget pernah nyium bau duren sebelumnya...tapi gue minta di nyoba, so we bought it!!! Tapi....lama-lama, si Hanih ngelepas trolley...jadi gue yang dorong...abis dia gak tahan baunya!!! Terus kita sekeluarga dinner bareng sama si Hanih, seperti biasa, ikan bakar lagi yang dicari...sooo kita makan seafood deh, terus si Hanih doyan sama sambel terasi....huahahha...seneng deh gue!!! Hari Rabu, si Hanih dah bilang pingin nyari DVD...soo, gue ajak aja ke WTC Mangga Dua, berhubung temen gue ada toko and ada kenalan dia yang jualan DVD...ya dah...si Hanih malah ngeborong!!! Sampe seru banget dia pilah-pilih....!!! Gak taunya, ngeborong sampe 40 DVD.....*hah?!!!* Padahal gak tau bisa jalan or gak di sana...belom lagi lewatin customnya bandara...gimana coba??? Sore...dari WTC kita ke Plasa Senayan...muter-muter,pingin liat kerajinan yang di Sogo lt.4...eh, ternyata dah gak ada lagi....akhirnya kita langsung nemuin temen2 gue di Palem Cafe. Dasar, cewe2 iseng....si Hanih dikerjain *cowo atu-atunya sih*...disuruh ngucapin kata-kata indonesia yang njelimet...mana bisa?!!! Abis itu foto-foto *again, ada di camera si Hanih..nyusul yaa*, tapi yang bikin marah...masa gue yang disuruh motoin, pokoknya gue gak boleh ikutan...!! Jahat bener kan!!! Aniwei....rencana hari Rabu ini, kita mau ketemuan sama Shierly and Frans...sooo begitu dapet kabar, gue sama Hanih langsung ke Citos buat nemuin Shierly and Frans... Di sana kita makan di Resto Padang...terus karena masih belom puas juga, akhirnya kita berempat lanjut ke Starbucks....sampe jam 12 lebih kita baru cabut dari Citos...*huehehehe* Pokoknya heboh deh...si Hanih sama Frans sibuk ngomongin kerjaan and hal-hal yang berbau cowo...giliran gue sama Shierly sibuk ngomongin baju ama makanan yang ada di Jakarta....pokoknya Shierly hepi banget tuh....katanya semua murah dan bagus, gak kaya di Belanda...!!! Belom lagi curhatan Shierly kalo lagi winter di sana.... Seneng deh, bisa ketemuan Shierly and Frans.....dah gitu, perut Shierly dah ndut loh!!! Hopefully bisa ketemuan lagi deh....kita janjian ya, Shier...??? Kasian si Hanih...di Jakarta cuma gue ajak dari mal ke mal...*hihihi* abis....seperti kata Juju..maklum gaya pacaran ABG....!!!!!! Hari Kamis...terakhir si Hanih di Indo....dari pagi gue dah sibuk...terus nemenin si Hanih beli makanan sama sambel!!! Akhirnya kita ke Carrefour...si Hanih beli sambel Ny. Lili yang pedesnya minta ampu...terus terang, gue aja yang kalo dilepas di ladang cabe bisa hidup, gak kuat sama tuh sambel!!! Nah ini, nyari masalah juga yaa?? Selain itu, beli mangga, salak, sama lengkeng....huhahahahaa...katanya di Europe gak ada...*aduh, Hanih* Sorenya...hujan besar banget!!!! Padahal gue dah bedoa supaya banjir lagi....*jahat ya?* supaya si Hanih bisa stay lamaan...abis, cepet banget dah balik lagi.......eh, ternyata, malah berenti....so, kita ke Airport deh nganterin si Hanih...!!!! Padahal tgl. 2 May kemaren si Hanih betdey loh....I wished I could be with him.....!!! HAPPY BIRTHDAY, Hon...!!!
 
posted by Evelyn at 4:40 AM | Permalink |


0 Comments: