.comment-link {margin-left:.6em;}
19 April 2004
My Little Angel
Kemarin, gue berkunjung ke rumah cousin gue.....she's my closest cousin loh...kita selalu barengan dari kecil sampe sekarang. Sampe akhirnya, tahun 2000, pas gue balik dari Melbourne, dia ngasih kabar kalo dia mau married...*kyaak???* Gue sampe terkesima...but soooo happy for her...!! Nah kemaren, hari Minggu gue ke rumahnya....gue sering ke sana nginep and masak bareng.....kemaren kita masak Nasi Ayam Hainam ato kerennya Hainamese Chicken Rice....tapi sayang......lupa di poto, dah keburu abis diperebutkan.....Nah dari sini bisa kita simpulkan bahwa......*hmmm...hmm..* masakan gue tidak diragukan rasanya........huehehehehehehe... Ini nih.....I have My niece's picture, Jessica...umurnya baru 2,5 tahun....tapi gen cerewet, galak and hobby belanja dah keliatan....biasa, turunan kali yaaa...??!!
Sayang fotonya agak gelap...ntar deh coba dibetulin yaaa....
 
posted by Evelyn at 8:26 AM | Permalink |


0 Comments: