.comment-link {margin-left:.6em;}
30 April 2004
Holiday
It was really a terrible but also a memorable experience...!!! Why..??? Okay...semuanya dimulai dari hari Rabu, 21/04.....udah sejak hari Senin memang badan gue dah gak enak banget, panas dingin....gak bisa makan, kalo diisi ehhh... ditambah kepala pusing, berat banget....duh, ampun deh!!! Nah...hari Rabu itu, padahal gue dah excited banget.....maklum Hanih dah on the way dari Hamburg abis ngunjungin ortu dulu....*hihihihi* Ternyata dari Rabu siang...yang namanya Jakarta diguyur ujan...padahal kan dah kemarau....kenapa juga hujan??? Tapi di daerah kantor gue baru mulai ujan jam 4 sore....cuma memang mendung banget sebelumnya. Dasar semua workaholic biarpun kita dah dapet info dari segala penjuru, tetep aja bilang masa sih??!...padahal, macet dan banjir dah di segala penjuru Jakarta. Gue pulang bareng temen yang rumahnya memang deket banget sama rumah gue...jam 6.15 kita jalan dari kantor....hujan dan mulai gerimis...aman..!!! Sengaja kita menghindar dari dari pluit karena rawan banjir...sooo, lewat tol...tapi ternyata.... jalan tol macet total. Pokoknya, gak gerak....tapi setelah perjalan keras dan badan yang dah gak enak banget...kita paksa pulang...gue bahkan harus merambah banjir....akhirnya gue berhasil sampe rumah jam 1.30 malem....BAYANGKAN!!! Badan gue dah lemes...sampe rumah, demam gue dah tinggi...si Hanih masih ngirim SMS mesra buat gue... dia gak tau Jakarta dah jadi lautan luas plus macet...padahal gue dah bilang, Jakarta kebanjiran...eh dia kira gue becanda kali..!! Hari Kamis, gue makin panik....gimana gak coba??? Bangun tidur...badan masih panas, eh.... pas ngeliat ke jalanan....air masih sebetis....berarti di jalan yang menuju airport pasti masih tinggi airnya!!! *maammiiiii* Jam 2an, si Hanih dah ngasih kabar kalo dia dah sampe di S'pore...Jam 5 sampe Jakarta, gue makin panik aja kan!!! But, only God knows......airnya surut...gak kering, tapi mobil bisa jalan...and berarti bisa ke airport...!!! *horreee* Akhirnya...yang ditunggu-tunggu is coming, he is here....!! Finally, after 5 long months, we are seeing each other again...I was sooooooo happy...can't even describe what I felt at that time. Malem itu juga...jam 7, we flew to Bali and spent 6 happiest days together. It was great and soooo romantic tapi nanti yaa disambung lagi...coz, I have to work...
 
posted by Evelyn at 5:11 AM | Permalink |


0 Comments: