.comment-link {margin-left:.6em;}
16 April 2004
Belajar!!
Dah beberapa hari ini gue lagi berkutat terus di depan compy dan penasaran abis sama yang namanya PSP 8....why??? Sejak Juju bikinin gue blinkie yang loecoe and imoet....gue penasaran banget . Ternyata, di rumah, adik gue juga lagi hobby banget sama PSP 8.....!!! Bedanya Juju sama Adik gue...kalo Juju buat yang lucu kaya blinkie.....but adik gue, malah sibuk ngotak-ngatik poto...!!! *nah loh?* Apa sih PSP 8? Honestly, gue sendiri masih bingung sama software satu ini.....mirip adobe...bisa untuk segala hal yang berhubungan dengan animasi!!! Tapi memang dasar gue gak terlalu hobby banget, sampe sekarang dah mulai sebel neh... This is one test for me to be more patience and calm... Dah gitu bisa nambah ilmu juga lagi.......tul gak...????!!!
 
posted by Evelyn at 12:13 PM | Permalink |


0 Comments: