.comment-link {margin-left:.6em;}
26 März 2004
Penantian dan Ketegangan
Seharian kemaren, gue yang super duper sibuuukkk buangeeet!!! Mau tau penyebabnya...??? coz all manager dan direktur yang berdiri di bawah marketing di-omelin sama Chairman dari corporate....!!! Pagi-pagi, gue dah nanya ke sekertaris direktur, mau minta ketemuan...soalnya ada kerjaan gue yang kepending gara-gara nungguin tanda tangan dia...kebayang donk??? Semua orang ngejer gue.....*gue ngejer sapa dunk?* Ternyata dari jam 8 pagi, boss gue dipanggil ke atas. Dan gak cuma sampe di situ aja, satu-satu manager dipanggil....Gimana jantung gue gak sprint??!!!! Semua yang turun mukanya pucet...mulailah gue lari-lari nyari info...kasak kusuk nanya ke para secretaris......*huehehehe* After I gathered all infos....mulai deh, gue nyiapin semua dokumen dan nyari2 jawaban, just in case ditanya....!!!! Sampe stress banget gue, makan siang aja di meja, sambil kerja...sampe siang, pengadilan masih jalan terus. Duuuuhhh maag gue sampe kambuh saking stressnya....*helep..please..helep*. Akhirnya gue pasrah sama keadaan, whatever will be will be deh!!! terserah sama yang di atas *maksudnya chairman gue*. Sampe sore jam 5, gue tungguin sampe was-was...bentar2 gue nanya ke para sekertaris....and mulai nanya2 ke temen2 gue yang ude dipanggil....ternyata kemarahannya dah kaya letusan gunung Merapi...!!!! But, finally....kemaren gue lolos...*cihuy* ato belom sampe giliran gue??? coz barusan pas gue nyari boss gue lagi *mo nagih utang*, doi ga di tempat ke atas lagi katanya!!!! :-( OMG....sampe kapan penantian dan ketegangan ini akan berakhir???
 
posted by Evelyn at 2:42 AM | Permalink |


0 Comments: