.comment-link {margin-left:.6em;}
17 März 2004
my lovely.....LUVY
Nah...sekarang, secara resmi, gue kenalin sama my precious LUVY....!!!
See how cute he is..?? and he like to pose sooooo much, just call his name....*Upiiiiiiiii...!!!*, take the camera ready.....then, he will sit sooooo nicely and look at you with his smile....hahahahahaha......*Ebi senyum sambil muter-muter mikirin Luvy* I bought him on 1997, when I was still in Melbourne....sooo tiny and I fell in love as soon as I look at him playing with his brothers and sisters. I picked him up and told the lady that I want to take him... Tapi yang lebih sedihnya lagi......Luvy sempet sakit waktu itu, gak mau makan, ga mau minum, diare...sedih deh..*hiks...hikss...* Terus, karena dia dah lemes banget, akhirnya masuk rumah sakit 2 hari...tapi gak ada kemajuan....Vet-nya payah...dan mahal buaangt!!!! sebel... Akhirnya gue pindahin ke rumah sakit lain, yang kasih vaksinasi pertamanya, jauuuuuuh buaaanget!!!! Tapi gue rela....dan setelah penantian selama 3 hari yang rasanya 3 minggu.....*ceile* Eng ing eng.....Upi sembuh...!!! Padahal tiap malem gue nangis, mikirin dia...telpon terus ke RS-nya. Menurut dokternya, Upi dah sakit sejak dibeli...wah...marah deh gue!!!!!!!!! Gak berperasaan banget kan tuh........gue datengin aja...mau claim biaya!!! Tapi kalo gak dikasih juga gue dah rela kok. Bayangin...ternyata tuh tuko dah tutup, bankrupt!!!! Sampe sekarang gue sering mikir, gimana yaa nasib sodara2 Upi yang masih di sana...kasian banget...!!! Mudah-mudahan ada yang beli dan ngerawat mereka sebelum itu toko tutup...
 
posted by Evelyn at 9:45 AM | Permalink |


0 Comments: