.comment-link {margin-left:.6em;}
19 März 2004
hurrraayyy....makan baso..!!!
Huahahahaha......*Ebi lagi seneng* Akhirnya kesampean juga gue makan baso gerobak si Mang!!! Pulang dari kantor, semangat gue makin menggebu-gebu.....pokoknya harus makan bakso!!!!!, kemanapun pasti kan kucari bakso impianku.....!!!!!!!!!!!!!!!! Nah, jadilah sepanjang jalan pulang, gue ngeliat kiri kanan, nyariin gerobak...huhehehehehe......pokoknya apapun harus gue lakuin asupaya cita citaku makan baso.....yang pedesss, asem plus anget *duh...ngiler lagi deh!!* harus tercapai!!!! Akhirnya......pas lagi di gang, TUKAAAANG BAAAKSSOOOO!!!!! *injek rem*, langsung minggir......hehehehehe..... Pokoknya 1 porsi bakso aja, jangan pake bihun, pake cuka, and sambel yang banyaaaaaaakkkk buaaanggettt......*mmmmhh...* Kesampean juga gue makan baso......tapi sekarang ngebayangin, jadi pingin lagi deh.....??!!! Pinginnya sih kemarin nambah lagi.....biar puas gitcchuu.....tapi, perut gak bisa diajak kompromi!!!! KENYUAAANG...!!! Thank's to Ika yang udah bikin gue ngidam bakso selama 3 hari 2 malem...hehehe.....teganya dikau, Ka...??!!
 
posted by Evelyn at 8:30 AM | Permalink |


0 Comments: