.comment-link {margin-left:.6em;}
01 März 2004
huehehehe...
Hi, guys.... Gue tau..pasti Anton dah gak sabar banget nunggu lanjutan cerita gue...huahahahahaha...iya kan??? Maklum...gue baru free sekarang...*caapeeekk...* But, I had a great weekend loh.. Oke...kita mundur dikit...!!! Friday, I wasn't at the office, pagi2 bos dah minta gue buat visit market...terus siang lunch meeting sama salah satu client kita.........jadi banyak banget yang gue lakuin hari Jumat........But, *thank's God..!!* gue bisa pulang early...jam 4an dah di rumah....terus...santai.... Tapi, tonite...gue and all the girls dah ada plan....A GIRLS NITE OUT.....*yeaahh, girls.....* Rencananya, kita para cewe pingin bersenang-senang tanpa dipusingin sama kaum adam....gue, Irene, Juli, Cali, Vivi and Atun...we were alone....except for Melina.....she brought Hiro-san with her......!!!! NOT FAIR for us....!!!...but we still enjoyed the nite....ada temen2 lain juga yang ketemuan di sana. I have confession to make....I was a bit drunk that night......hehehehehe *ebi, u are naughty girl..!* It was my first time...kepala muter2 .......gak enak!!!! No more drunk for me...tapi yang lebih parah lagi.....gue pulang ke rumah.. rencana sih, I wanted to call my baby...ternyata, gue salah leave message..... *oooopss....* Harusnya leave message di appartmentnya, tapi gue malah leave message di kantor....???!! Hehehehehe....kacau deh......tapi gue dah kasih yau dia kok, ntar bingung lagi tiba2 gue bilang ada di rumah.....!! Saturday, ngapain yaa??? Ooh....Melina came to my house...tapi berhubung gue ada acara sore...dia ga lama2...cuma numpang tiduran dan makan *well....that's my friends...semua hobby di rumah gue...* Malemnya, gue ketemuan sama keluarga mantan....omanya ultah, jadi gue di undang dan diharapkan kehadirannya....hehehehe *ebi, kok ga tau malu yaa..??*... Duh...continue ntar yaa...bentar deh.... Oke...sekarang lanjut lagi....!!! Sabtu berakhir dengan lancar.......keluarga manta ternyata masih cinta sama gue...hehehehehehe. Malem pulang ke rumah, jam 1.30 my baby telpon.....ngobrol sampe jam 2.... *seneeeeng deh...!!*. Terus sempet dikualiahin masalah mabok hari Jumat...hehehehe. Not again, deh....ga enak kok rasanya...... Sunday....ngapain yaaa??? OOh....nonton barbie.....Swan Lake.....baguuuuuusss bangeett!!! Seneng deh ngeliatnya, animasinya keren banget!!! Siangnya ke Plaza Indonesia, shopping terus makan sushi tei.....*kenyang banget*. Abis itu lanjut ke WTC, ke toko Atun...beli CD lagunya Norah Jones, Jazz Tunes, R&B sama MTV Collcetion.....buat pengantar bobo nanti. Malam ini kita mau dinner di Laguna, Vivi traktir makan...*yuuuhhuuu..!!*. Ada gurame kipas, tahu kipas, cumi bakar *mmmh...my favourite*, cumi tepung, kepiting lada hitam, ayam bakar, sambel plus lalapan, wah banyak deh....minumnya...es kelapa....nikmat banget....!!!!!!!!!!!!!!! Kenyang makan, semua dalam situasin ngantuk, so we decided to go home........sampe rumah, ngobrol sama nyokap, bobo deh sambil dengerin norah Jones..............zzzzzzzzzzzzzzzzzzz....!!!
 
posted by Evelyn at 6:03 AM | Permalink |


0 Comments: