.comment-link {margin-left:.6em;}
29 März 2004
Hot...hot...hot..!!!
Puuuaanaaaasss...!!!!!!!!!!!!! *hiks...hiks...* Kali ini gue beneran gak nahan deh...setiap minggu yang namanya Jakarta makin panas and panas aja!!!!!! gak cuma di luar aja, dalem rumah aja dah kaya di oven....gue beneran gak berani keluar kamar...cuma ngetem di kamar, AC 24 jam non-stop...nonton DVD....itu aja yang gue lakuin. Keluar kamar cuma buat ambil makanan and minum...itu doank...!!! Eh....sempet sih, bangun tidur buat pancake, pake maple syrup.....hhhmmm....*yummy* Tapi, hari Sabtu gue sempet cabut ama Cali and Uli....*makan donk*bertiga doank...kita ke Dome di Ratu Plaza.....tapi selesai makan, balik lagi ke rumah...pokoknya gak dugeman dulu deh, kita lagi jadi anak2 maniez nih... Hari Minggu juga at home.....it was even hotter than Saturday...!!! soooo, I was doing the same thing as Sunday..!!! Eh....gue nonton the Passion of Christ......sedih...*hiks* Gak heran kalo yang dah pada nonton pada nangis, gue aja dari awal Yesus diadilin sampe akhir...air mata ngalir bak air di sungai. Mata gue sampe bengkak.....!!! Yesterday was soooooooooooooooooo BOSEN. Gue gak abis pikir...apa lagi yang bisa dilakuin di Jakarta. Ditambah lagi, kemaren itu hari terakhir campaign...sooo, semuanya macet coz jalanan penuh dengan orang-orang yang kampanyean...selain itu, mal-mal juga bpenuh, males kan?? Apalagi yang bisa jadi hiburan??? Internet...kalo wiken...slow banget, bikin nambah naek darah kan??!! Huehehehe......... Well, it seems that I'm complaining too much here....!!!!! Gak tau napa...tapi, honestly....I'm not in a good mood since Friday....
 
posted by Evelyn at 5:04 AM | Permalink |


0 Comments: