.comment-link {margin-left:.6em;}
23 März 2004
Back to work
Betul kata Juju, gue lagi libur panjang...hehehe.....berhubung hari raya nyepi itu pas hari Minggu....nah sekarang pemerintah ngasih liburnya di Senin...sebenernya sih enak kalo ada yang dikerjain...nah berhubung selama wiken itu puanaaaasss gak terkira, rasanya it was the longest weekend ever..!!! Padahal, biasa juga gak cukup-cukup kalo dikasih liburan.....ooh iya, ditambah lagi, internet connection di rumah lagi sucks banget!!! Padahal dah pake cable, eh tuh server bermasalah terus....... *Ebi marah and kepanasan!!!* Therefore.....*ceile, dah kaya naskah ilmiah ajeeee* hari Sabtu gue the whole day at home, nonton and bobo sampe bosen buanget deh...... untuk minggu ini, temen2 gue gak ada yang setia kawan, semua pergi, mulai dari yang ngunjungin pacar di Surabaya...sampe ke Hongkong ngumpul keluarga....jadilah gue semakin bosen!!!!!!! * tega bener sih :-< * menghabiskan menit demi menit di rumah, sampe adik gue aja bilang gini....."tumben, kalem....malem minggu di rumah aje!!! huehehehe"pake diketawain segala.....ngeledek!!! Padahal sabtu lalu juga gue di rumah....gak cuma kemaren doank kok.....Begini ini salah satu masalah kalo Long Distance.......Loh???!!! *kok jadi ke situ??* Maksud gue...kalo pacar deket kan, bisa jalan bareng, paling gak kalo gak ada temen2 juga, ada yang bisa ngedengerin gue ngoceh...biasa sih dia kol gue, and ngobrol lama kalo weekend...tapi berhubung dia lagi ski holiday sama sisternya and her family....jadilah gue terbengong2, paling ngoceh ke Luvy sampe dia melongok aje ngeliatin gue... 8-)) sambil ngomgong ke diri ndiri..."nyokap gue nape yee...ngoceh n nyanyi ndiri kaya pasien RSJ?" sambil kepalanya miring-miring ngeliatin gue..huehehehe Hari minggu pagi2 gue dah cabut dari rumah...mau gereja boooo..!!! Bertobat, biasa...huehehe....abis itu ke carrefour....belanja dunk. Seperti yang dah gue rencanain, gue mau bikin Macaroni Schotel resepnya Ibu Yvonne....potonya dah ada, tapi berhubung internet yang bolot, gue gak bisa upload poto sama sekali!!! Ntar malem yaak gue coba lagi....nanti kita buat wabah macaroni schotel deegghh.....!!!!!!!!!! Tambahan poto Macaroni yaa.... Biarpun hari Minggu juga panas gak terkira, tapi seneng....kata nyokap..."Enak kok macaroninya..." seneng kan....?? Usaha keras dipuji sekeluarga...!!! Terus yang bikin hepi lagi....Baby gue telepon...!! *Ebi nelpon pake muter2 di kamar loh...8-) * Ternyata masih inget juga dia...sampe 2 kali, sore pas abis masak, terus malem sebelom gue bobo.... :-) Sweet dream, Honey...!!! Eh iya...Sabtu and minggu, gue sempet chatting sama Ira and Juju......kapan2 kita rame2 yaaa...biar heboh!!! Sekalian bikin Blogger conference tuh....huehehehehehe... Akhirnya, hari terakhir off....jam 9 gue dah cabut, bayangkan ke Glodok!!! Nyari DVD....kan di sana pusatnya tuh *sssshhhh..!!* Gila gue beli sampe 15 pelem....dah kaya mau buka rental.....*mumpung murah ya, Bi?*... Rencananya sih, mau langsung pulang and nonton, tapi semangat belanja lagi tinggi nih......!! Jadilah gue ke Gading Mall....gue denger La Senza lagi sale...Lingerienya kan bagus and keren, selain itu...sejak kuliah, gue collector Lingerie..!!!! Jadi segera lah gue berburu ke sana....buat potonya, nyusul deh yaaa...
 
posted by Evelyn at 3:29 AM | Permalink |


0 Comments: